Artikel

Gerakan Semesta Berencana Bali Resik Sampah Plastik

07 April 2019 09:20:44  Administrator  107 Kali Dibaca  Berita Desa

Dalam rangka Pelaksanaan Gerakan Semesta Berencana Bali Resik Sampah Plastik yang dilakukan serentak di Seluruh Bali dan Dalam rangka menyambut Peringatan Hari Puputan Klungkung ke- 111 serta Hut Kota Semarapura ke-27 tahun 2019 ,maka diadakan kegiatan bersih-bersih sampah plastik pada Hari Minggu, 7 April 2019 serentak mulai Jam : 07:00 Wita , di seluruh Wilayah Kabupaten Klungkung diantaranya :

1. Pantai Belatung s/d Pantai Gowa Lawah diikuti oleh Kodim 1610 Klk,Polres Klk,Kejaksaan Negeri Klungkung, Seluruh  OPD Se-Kabupaten Klungkung,Pengadilan Negeri Klk, Instansi Pemerintah/swasta, SMA di Kota Semarapura.

2. Masing-masing Desa Melibatkan semua komponen di Desa yaitu : Warga Masyarakat masing-masing Banjar,Sekaha Teruna,PKK, Sekolah Swasta dan LSM yang dikordinir oleh masing-masing Perbekel.

3. Masing-masing Kelurahan semua Komponen Kelurahan yaitu: Warga Masy. masing-masing Banjar,Sekaha Teruna, PKK,Swasta dan LSMyang di kordinir oleh masing-masing Lurah.

4. SD dan SMP Kota Semarapura Melakukan kegiatan di Sekolah Masing-masing.

Maka pada hari ini Desa Sulang telah melaksanakan Gerakan Semesta Berencana Bali Resik Sampah Plastik serentak mulai Jam : 07:00 Wita. Kegiatan ini diikuti oleh warga masyarakat masing-masing Banjar, Sekaha Teruna,PKK, Bidan Desa, Sekolah Dasar Negeri Sulang  dan  Perbekel beserta staff perangkat  desa Sulang.

 

 

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Pengaduan Online

Peta Desa

Statistik Penduduk

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Desa

Back Next

Info Media Sosial

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:62
    Kemarin:173
    Total Pengunjung:125.593
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.80.3.192
    Browser:Tidak ditemukan

Komentar Terbaru